//
you're reading...
Cluster TI (Information Technology)

Fasilitas Dropbox di Samsung Galaxy Note 2 dan Galaxy Camera

Samsung-Galaxy-Note-II-saya2-460x314

Anda penggemar gadget dan seorang Samsung Mania?  Terakhir ada kabar bagus yang perlu anda ikuti. Samsung Galaxy Note 2 dan Galaxy Camera merupakan dua perangkat tercanggih yang diperkenalkan oleh Samsung dalam ajang IFA 2012 kemarin. Keduanya pun menawarkan spesifikasi dasyat yang bisa membuat anda terpukau. Dengan segala inovasinya Samsung Galaxy Note menawarkan layar berukuran 5.5 inci dengan prosesor quad core Exynos 1.6 GHz dan banyak kelebihan lain. Sedangkan Samsung Galaxy Camera adalah kamera pintar perdana yang memakai OS Android Jelly Bean 4.1. Selain itu, kamera tersebut pun hadir dengan sensor 16MP yang menggiurkan.

Tidak sampai di situ, Samsung mencoba memanjakan konsumennya selain menawarkan spesifikasi yang canggih, kedua perangkat elektronik tersebut akan memperoleh fasilitas lain. Fasilitas yang dimaksud adalah keduanya mampu terintegrasi dengan Dropbox. Anda pun akan memperoleh fasilitas penyimpanan sebanyak setidaknya 50GB secara gratis selama 2 tahun.

Bagi yang masih awam dengan fasilitas Aplikasi Dropbox. Ini adalah fasilitas yang mampu secara langsung terinstall di kedua perangkat tersebut. Selanjutnya, saat Anda menyalakan kedua perangkat tersebut, Dropbox akan secara otomatis meminta sinkronisasi foto dan video. Produk yang pintar bukan? Jika anda tertarik dan pecinta dan kolektor gadget, mengapa anda tidak mencobanya.

Baca juga :

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: